--> Skip to main content
×

Lowongan Kerja Anak Perusahaan KAI, PT Railink


Company Profile
Railink (perseroan terbatas) merupakan perusahaan hasil kerja sama (joint venture) antara dua BUMN, yaitu PT Kereta Api Indonesia dan PT Angkasa Pura II (kedua-duanya Persero) dengan komposisi kepemilikan saham 60% PT KAI dan 40% PT AP II. Kegiatan usaha yang dijalaninya yakni pengoperasian, pengelolaan dan pengusahaan kereta api bandara, pengembangan dan pengelolaan stasiun kereta api di bandara dan di pusat kota, pengadaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana kereta api, pembangunan prasarana kereta api, konsultasi dan desain sistem perkeretaapian, dan pengusahaan jasa lainnya yang menunjang usaha-usaha pokok.

Lowongan Kerja Anak Perusahaan KAI, PT Railink
Kami mencari putra-putri Bangsa terbaik untuk bergabung dengan kami di PT Railink demi meningkatkan pelayanan kami terhadap masyarakat untuk Jasa Kereta Api Bandara. Silakan ajukan lamaran anda kepada kami sesuai dengan posisi yang kami tawarkan sebagai berikut:

1. IT Specialist Quality Control
2. IT Specialist Programmer
3. Staf Admin Technical & Document Writer

Untuk syarat dan ketentuan dapat dilihat di link: https://www.railink.co.id/index.php/carrer/id
Seluruh persyaratan dikirim ke dev@railink.co.id dengan subject 3 posisi kerja di atas selambat-lambatnya 19 April 2019.

Waspada terhadap segala bentuk penipuan. Rekrutment ini tidak dipungut biaya apapun.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar