--> Skip to main content
×

Lowongan Kerja BUMN PT. Indra Karya

Kami Perusahaan BUMN, bergerak dalam bidang Konsultan Engineering dengan Bisnis utama Water Resources Development, Energy, Jalan Tol dan Gedung dan Industri Air, Membuka kesempatan berkarir bagi putra-putri terbaik bangsa, untuk ditugaskan di Manajemen dan Proyek-proyek diseluruh wilayah Indonesia. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar :
  1. Diutamakan Lulusan Pendidikan sesuai dengan Pendidikan/Keahlian
  2. Diutamakan Lulusan Pendidikan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A.
  3. Mempunyai Motivasi, Energik, Adaptif dan Mampu bekerjasama dalam tim.
  4. Bersedia menandatangani penempatan di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Mampu berbahasa Inggris secara Lisan maupun Tulisan
  6. Lampiran yang di unggah: Daftar Riwayat Hidup, Copy Ijasah (Legalisir), Transkrip Nilai, E-KTP, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Di dalam 1 (satu) file berformat pdf dan tidak melebihi dari 5MB.
Teknik Sipil (Struktur & Transportasi)
Fresh Graduate atau berpengalaman sesuai bidangnya Maksimal 2 (Dua) Tahun. IPK Minimal 3,25 untuk PTN dan Minimal 3,35 untuk PTS. batas waktu 15 Januari 2019

Teknik Pengairan
Fresh Graduate atau berpengalaman sesuai bidangnya Maksimal 2 (Dua) Tahun. IPK Minimal 3,25 untuk PTN dan Minimal 3,35 untuk PTS. batas waktu 15 Januari 2019

Langsung menuju tautan ini <<< AJUKAN LAMARAN >>>
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar