--> Skip to main content
×

Lowongan Kerja BUMN PT Istaka Karya

Lowongan Kerja BUMN PT. Istaka Karya. Batas waktu hingga 18 Januari 2018. Blog Loker ini hanya meneruskan informasi mengania lowongan kerja terbaru dari BUMN dan lowongan lainnya sehingga masyarakat Indonesia yang ingin mencoba peruntungan untuk berkarir di BUMN dapat terealisasi. Semoga bermanfaat bagi seluruh pembaca dan rakyat Indonesia. Berikut adalah pamflet atau banner web lowongan kerja BUMN PT. Istaka Karya. (Klik pada gambar dibawah ini atau klik save as... untuk menyimpan dan melihatnya kemudian).

Berhati-hati dengan Lowongan Kerja Palsu, maka berikut adalah ciri-cirinya :

1. Alamat email yang tercantum dalam iklan lowongan kerja palsu tidak menggunakan domain resmi perusahaan. Domain email resmi perusahaan adalah @istaka.co.id (contoh : recruitment@istaka.co.id ). Untuk itu, salah satu ciri yang paling mudah dikenali dari lowongan kerja palsu adalah dengan adanya penggunaan alamat email kontak di luar domain resmi perusahaan.

2. Terdapat informasi jasa tour & travel sebagai penyedia akomodasi dan transportasi. Dalam proses rekrutmen yang dilakukan, PT. Istaka Karya (Persero) tidak pernah bekerja-sama dengan jasa tour & travel manapun.

3. Ketika dihubungi, pihak tersebut akan meminta sejumlah biaya untuk ditransfer. PT. Istaka Karya (Persero) tidak pernah memungut biaya sepeser pun dalam setiap proses rekrutmen yang berlangsung.

Demikian informasi dan himbauan ini disampaikan, agar masyarakat dapat  terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar